Perbaikan mesin Waterstop PVC lebar 320 mm [BERITA]

Perbaikan mesin Waterstop PVC lebar 320 mm telah selesai. Produsen Waterstop PVC dengan type lebar 320 mm mulai memasang matras untuk bersiap operasi kembali. Dengan demikian mesin siap untuk memproduksi kembali Waterstop PVC lebar 320 mm. Dan karena itulah Kami sebagai supplier Waterstop PVC siap menerima pesanan kembali.

Karena mesin terkendala selama dua bulan (mulai bulan Juli akhir hingga pertengahan bulan september) inilah yang membuat kami mengecewakan customer karena lama nya Perbaikan mesin Waterstop PVC lebar 320 mm. Sehingga kami sangat terpaksa menolak seluruh orderan khusus untuk jenis Waterstop PVC lebar 320 mm dan mengembalikan dana down payment customer sebagai bentuk amanah dan membuktikan bahwa kami Toko Online Waterstop yang amanah dan tidak menipu. Akan tetapi Kami tidak menolak orderan waterstop type yang lain. 

Rasa kekecewaan ini pula yang Kami rasakan sehingga Kami menghaturkan permohonan maaf kepada customer yang telah memesan ketika mesin Waterstop PVC lebar 320 mm rusak. Dan terimakasih kepada customer yang tetap percaya dan kembali memesan dengan merubah pesanan dari semula pesanan Waterstop 320 mm menjadi pesanan Waterstop 250 mm.

Pesanan kami buka kembali untuk Waterstop type lebar 320 mm. Kami tetap menerima pula pesanan Untuk type yang lain, seperti :


TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA DAN TETAP MEMILIH KAMI SEBAGAI SUPPLIER WATERSTOP PVC TERPERCAYA 



Dengan selesainya Perbaikan mesin Waterstop PVC lebar 320 mm. Waterstop type tersebut siap untuk di produksi kembali. Dan pemesanan Kami buka kembali, untuk informasi pemesanan, jumlah stok, waktu produksi serta pengiriman, Silahkan Hubungi Kami di :

0812 8242 5758
0819 9488 5758
0856 0003 5758




=====================================================
Kembali ke >>> BERANDA
=====================================================


EmoticonEmoticon