Alat Pemotong dan Penyambung Waterstop | HEATER BLADES

Heater Blades adalah Alat Pemotong dan Penyambung Waterstop PVC. Bentuknya berupa samurai panjang, ujung mata pisaunya tidak runcing, akan tetapi lebih ke bentuk persegi. Bagian bawah atau bagian tempat untuk memegang Heater Blades terdapat kabel panjang di sertai colokan agar menyambung ke aliran listrik.

Heater blade

Cara kerjanya dengan menancapkan colokan Heater Blades ke terminal lisrik, maka lempengan pisaunya akan mengalami proses memanas yang berfungsi untuk memotong dan menyambung PVC Waterstop. Maka dengan demikian Heater Blades juga di sebut Alat Pemotong dan Penyambung Waterstop.

alat pemotong dan penyambung waterstop

Waterstop PVC jika di panaskan dengan suhu tertentu akan meleleh. Lelehan tersebut dapat menjadi perekat jika di sambungkan kembali ke Waterstop PVC. Sambungan tersebut akan membuat pola sesuai dengan kebutuhan cor beton yang akan di pasang. Berikut Beberapa Pola sambungan waterstop PVC :

Proses Penyambungan

Ada sebaiknya Anda menghitung berapa kebutuhan yang Anda gunakan di lapangan karena Waterstop PVC yang Kami jual memiliki panjang 25 meter. Sebagai contoh apabila anda membutuhkan 110 meter maka yang Anda beli sebanyak 5 roll. Dan Anda akan butuh Alat Pemotong dan Penyambung Waterstop ini.

Cara menyambungnya panaskan dahulu Heater Blades nya dengan menyambungkan ke aliran listrik 220 V hingga 250 derajat Celcius. Kemudian letak kan plate Heater Blades ke waterstop yang akan di sambung. Jika sudah mulai meleleh dan berasap segera sambungkan ke bagian yang hendak di sambung. Tahan dan tunggu sampai dingin atau kira - kira 10 menit. Sebelum di sambung, Pastikan dahulu Waterstop dan Heater Blades dalam kondisi bersih dan berfungsi dengan baik.

Kami akan melampirkan Tabel pedoman yang digunakan standart international lebar waterstop yang di gunakan untuk beberapa ketebalan beton. Berikut tabelnya

TABEL untuk menentukan tipe dan lebar Waterstop

KETEBALAN BETON (cm)LEBAR WATERSTOP (mm)
20-40150-200
40-50200-250
50-60250-300
60-70300-350
70-80350-400
80-100 (lebih)400-500

Jadi dengan ketebalan di atas Anda dapat menentukan type apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Atau hubungi Kami Dan untuk informasi lengkap dan pemesanan Heater Blades Alat Pemotong dan Penyambung Waterstop di

FAST RESPON 0812 8242 5758






EmoticonEmoticon