Daftar Harga Waterstop type WSF

Daftar Harga Waterstop type WSF - Pada halaman ini Kami akan menampilkan harga per roll. Yang akan membantu Anda mempermudah dalam perhitungan dan pembelian. Karena Kami menjual waterstop dalam bentuk per roll ( 25 meter ) dan tidak menjual dalam bentuk potongan. Tapi dalam beberapa keadaan Kami dapat menjual waterstop dalam bentuk potongan di karenakan titip jual Anda kepada Kami.

Semisal Anda membutuhkan waterstop sebanyak 3 roll 10 meter, sehingga Anda membeli kepada Kami sebanyak 4 roll. Anda meminta kepada Kami untuk memotongkan 1 roll tersebut menjadi 10 meter dan menyisakan 15 meter. kemudian Anda tidak membutuhkan sisa potongan, lalu Anda titip jual kepada Kami. Maka akan Kami jualkan sisa potongan yang tidak Anda butuhkan.

Daftar Harga Waterstop WSF


Dan sebagai inti tujuan di buatnya halaman ini untuk menampilkan Daftar Harga Waterstop Type WSF dalam bentuk hitungan per roll agar mempermudah Anda. Jadi pada dasarnya Kami hanya menjual waterstop dalam bentuk per roll ( 25 meter ), namun Kami juga melayani titip jual barang Anda. tentunya dengan sedikit perbedaan harga. Maka dengan ini Kami membuat halaman ini untuk menjelaskan sebab musabab penjualan potongan waterstop.

Berikut Daftar Harga Waterstop type WSF


NoNamaTypeTebelLebarHarga per rollpanjang
1Waterstop WSF15020 mm150 mmRp1.500.000 25 m
2Waterstop WSF20020 mm200 mmRp2.000.000 25 m
3Waterstop WSF25024 mm250 mmRp2.500.000 25 m


Harga yang di tampilkan di atas dapat berubah - ubah tanpa pemberitahuan, sebaiknya apabila Anda menginginkan Daftar Harga Waterstop type WSF terupdate maka segera hubungi Kami untuk mendapatkan harga yang fix dan sesuai dengan jumlah kebutuhan Anda. Karena Kami akan memberikan diskon dengan pembelian dengan jumlah tertentu.

----------------------------------------------
Kunjungi juga halaman berikut :

>> Penjelasan singkat Waterstop

>> Spesifikasi waterstop WSF

>> Tabel Harga seluruh type
----------------------------------------------


Anda masih menginginkan penjelasan lebih jelas ? Hubungi CS kami. Segera di :

fast respon >>>  0812.8242.5758


==================
kembali ke  BERANDA
==================



1 komentar:

Harga waterstop pvc wsf bwnar harga 1.500.000/roll sy pesan 6 roll


EmoticonEmoticon