Tentang kami | Ubout Us

Perusahaan kami bergerak di bidang pendistribusian produk waterstop. Kami siap membantu anda untuk menangani masalah kebocoran pada beton dan memberikan solusi penyelesaian masalahnya dengan menyediakan material yang tepat.

Produk-produk yang kami jual adalah Waterstop PVC.



Dalam pembangunan gedung, bahan kedap air merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting. Terutama pentingnya struktur dak beton yang rentan dengan kebocoran oleh rembesan air. Waterstop material yang terbuat dari PVC yang berfungsi sebagai penahan struktur beton untuk melindungi bangunan dari kebocoran yang dapat disebabkan oleh tekanan hidrostatik air, pengaruh cuaca, pergerakan alami air pada permukaan beton, di sambungan beton ke beton, dan di antara beton dengan material lain.

Hampir setiap aspek pembangunan diperlukan bahan kedap air, misalnya : bangunan hotel, rumah susun, rumah tinggal, DAM, kolam renang, kolam dan bangunan-bangunan yang khususnya terbuat dari beton.

Pada umumnya waterstop jarang sekali di gunakan di Indonesia , hanya gedung - gedung dengan spefisikasi internasional yang menggunakan produk ini. Akan tetapi pada waktu sekarang waterstop sudah bayak di gunakan terutama pada bangunan yang bersinggungan langsung dengan air. 

Pemilihan bahan untuk mencegah kebocoran sangat penting karena apabila terdapat kesalahan dalam pemilihan bahan pencegah kebocoran akan menimbulkan masalah kebocoran yang beragam. Biaya yang harus dikeluarkan untuk perbaikan tersebut dapat mencapai lebih dari 300% dari biaya pemasangan pada awalnya. Kerugian yang diakibatkan dari kerusakan peralatan dan perlengkapan didalam bangunan bisa mencapai jumlah yang signifikan. Juga harus diperhatikan waktu yang hilang untuk melakukan perbaikan bangunan.

Karena perkembangan permintaan produk waterstop yaang semakin meningkat, maka kami memfocuskan diri untuk menjadi distributor dari produk waterstop. Yang melayani user dari sabang sampai merauke.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami :

OFFICE
Sales - Marketing :
Phone : 031- 807 7390

ASCA ARTHAJAYA
PARK ROYAL REGENCY
BLOK G2 NO 20
SIDOARJO

0812 8242 5758
0819 9488 5758
0856 0003 5758



EmoticonEmoticon